Headline News

header-int

Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Peduli Korban Wamena

Selasa, 01 Okt 2019, 23:11:25 WIB - 31 | Della Hiventa Widodo, S.T
Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Peduli Korban Wamena

Tapan, 1 Oktober 2019

Kerusuhan yang terjadi di Wamena, Papua akhir-akhir ini membuat masyarakat perantau dan masyarakat wamena sendiri mengalami trauma berat. Tak hanya korban luka namun hingga jiwa dan harta benda yang dialami oleh saudara kita di Wamena. Sebagian masyarakat yang menjadi korban merupakan perantau yang kebanyakan dari Sumatera Barat bahkan ada yang dari pesisir Selatan. namun hingga kini keadaan di Wamena masih belum kondusif yang membuat seluruh masyarakat di Wamena mengungsi ke daerah yang lebih aman.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap beberapa masyarakat di Wamena, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan melakukan penggalangan dana bersama OSIS SMAN 1 Basa Ampek Balai Tapan pada saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila usai dilaksanakan. Penggalangan dana ini kiranya dapat sedikit membantu masyarakat yang terkena dampak kerusuhan di Wamena ini.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamat an Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi pelayanan di kecamatan Basa Apek Balai Tapan Pesisir Selatan Sumatera Barat
© 2019 Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Follow Me : Facebook Youtube