Headline News

header-int

Rapat Pembentukan Panitia MTQ Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Tahun 2019

Selasa, 08 Okt 2019, 10:45:00 WIB - 5 | Della Hiventa Widodo, S.T
Rapat Pembentukan Panitia MTQ Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Tahun 2019

Tapan, 8 Oktober 2019

Untuk menyambut dilaksanakannya MTQ Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan yang akan diselenggarakan pada tahun 2020 mendatang, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan tak luput akan mengirimkan khafilah-khafilah terbaiknya untuk dapat mengikuti MTQ tersebut.

Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ini sebelum nya harus dilaksanakan MTQ Tingkat Kecamatan untuk mewakili Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan pada MTQ Kabupaten tahun 2020 mendatang agar dapat memberikan hasil terbaim bagi Keca,atan Basa Ampek Ba;ai Tapan diajang bergengsi tersebut.

Untuk itulah diadkannya rapat ini yang berupa rapat pembentukan panitia, tempat/lokasi, waktu pelaksanaan dan sistem pemilihan khafilah MTQ tingkat Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, agar dapat berjalan lacar dan sesuai keinginan. Rapat ini dihadiri oleh seluruh Lintas Sektoral se Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan dan tak luput beberapa Bamus Agarma serta khafilah MTQ Kecamatan sebelumnya yang nantinya dapat membantu mencari khafilah baru yang dirasa dapat membawa nama baik kKecamatan Basa Ampek Balai Tapan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamat an Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi pelayanan di kecamatan Basa Apek Balai Tapan Pesisir Selatan Sumatera Barat
© 2019 Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Follow Me : Facebook Youtube