Headline News

header-int

Sosialisasi Adiwiyata Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pesisir Selatan

Selasa, 16 Jul 2019, 11:02:40 WIB - 37 | Della Hiventa Widodo, S.T
Sosialisasi Adiwiyata Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pesisir Selatan

Tapan, 16 Juli 2019

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pesisir Selatan melakukan sosialisasi Adiwiyata di tingkat Kabupaten mengingat akan diadakannya lomba Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi, dengan dihadiri oleh beberapa Kepala Sekolah Adiwiyata, Kepala Puskesmas dari 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kecamatan Lunang, Kecamatan Silaut, Kecamatan Air Pura,Kecamatan Pancung Soal dan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan sebagai tuan rumah dalam acara sosialisasi ini yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Basa Ampek Balai Tapan.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan edukasi yang baik pada sekolah-sekolah untuk menjadi sekolah Adiwiyata, yaitu sekolah berwawasan lingkungan, berbasis go green, back to nature agar dapat menyelamatkan bumi dan menjaga kelestarian lingkungan. Dengan melakukan berbagai persiapan dari sekolah-sekolah yang akan mencanangkan sekolah Adiwiyata tersebut.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamat an Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi pelayanan di kecamatan Basa Apek Balai Tapan Pesisir Selatan Sumatera Barat
© 2019 Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Follow Me : Facebook Youtube