Headline News

header-int

Sosialisasi Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Nagari Ampang Tulak Tapan

Rabu, 26 Jun 2019, 15:22:26 WIB - 35 | Della Hiventa Widodo, S.T
Sosialisasi Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Nagari Ampang Tulak Tapan

Tapan, 26 Juni 2019

Sosialisasi Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Nagari Ampang Tulak Tapan tepatnya di Desa Malepang ini direncanakan akan dibangun dengan dana berkisar hingga 28 Milyar rupiah. Dimana sebeumnya sudah dilakukan proses pembebasan lahan dan tanah pada Nagari Ampang Tulak tersebut untuk lancarnya pembangunan irigasi ini.

Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Dinas Pengembangan Sumber daya Air (PSDA) Sumatera Barat, Dinas PU Sumatera Barat dengan didampingi oleh Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan, Sekretaris KAN Basa Ampek Balai Tapan, Wali Nagari dan Tokoh Masyarakat, serta Camat Basa Ampek Balai Tapan, Aflizen, S. Sos sebagai tuan rumah, yang dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Camay Basa Ampek Balai Tapan. Dengan sosialisasi ini diharapkan agar pembangunan irigasi di Nagari Ampang Tulak ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana yang diharapkan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamat an Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi pelayanan di kecamatan Basa Apek Balai Tapan Pesisir Selatan Sumatera Barat
© 2019 Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Follow Me : Facebook Youtube