Headline News

header-int

Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan

Rabu, 04 Sep 2019, 15:03:12 WIB - 17 | Della Hiventa Widodo, S.T
Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan

Tapan, 4 September 2019

Tepat jam 9.00 WIB dipagi hari tanggal 4 September 2019 diadakannya sosialisasi mengenai pencegahan kebakaran di Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan yang dihadiri oleh Kabid Dinas Kebakaran Kota Padang yaitu Fajar Sukma, S. Pd yang juga sebagai instruktur atau pemateri mengenai sosialisasi ini, selain itu juga Kepala DamKar Kabupaten Pesisir Selatan beserta rombongan yang melaksanakan kegiatan sosialisasi ini dengan rencana kegiatan di 5 kecamatan termasuk Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan sebagai kecamatan pertama atau pembuka acara ini. Acara sosialisasi ini juga dihadiri oleh tamu undangan dari Kepala Dinas/OPD/Sekolah se Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Wali Nagari hingga beberapa pemilik usaha berupa rumah makan se Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan yang diadakan di Aula Kantir Camat.

Selain Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, ada 4 kecamatan lainnya diantaranya yaitu Kecamatan Koto XI Tarusan, Kecamatan Lengayang, Kecamatan Lunang dan Batang Kapas. Kegiatan ini selain materi yang diberikan instruktur, juga ada beberapa simulasi penangan api yang dilakukan dihalaman terbuka Kantor Camat Basa Ampek Balai Tapan.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan agar masyarakat dapat menangani masalah api dengan segala sumbernya yang dapat menyebabkan kebakaran.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamat an Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi pelayanan di kecamatan Basa Apek Balai Tapan Pesisir Selatan Sumatera Barat
© 2019 Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Follow Me : Facebook Youtube