Headline News

header-int

Sosialisasi PPID Nagari se Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan

Kamis, 03 Okt 2019, 15:49:28 WIB - 5 | Della Hiventa Widodo, S.T
Sosialisasi PPID Nagari se Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan

Tapan, 3 Oktober 2019

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi yang disingkat PPID untuk beberapa admin atau ooperator yang mengelola website masing-masing OPD Perangkat Daerah diwajibkan untuk selalu update data dan dokumen yang harus diupload. Beberapa dokumen yang diupload tersebut harus sesuai standar kelengkapan berkas dari Diskominfo, seperti harus ditandatangani dan berstempel serta berformat pdf.

Kegiatan sosialisasi PPID ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pesisir Selatan yang dibuka langsung oleh Camat Bssa Ampek Balai Tapan dengan diikuti oleh seluruh Sekretaris Nagari dan Operator/Admin untuk website Nagari yang dinamakan dengan SiNar. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan agar Nagari dapat selalu up to date untuk mengupload dokumen baik berupa pdf maupun berita dari Nagari yang dirasa perlu untuk di publikasikan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamat an Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi pelayanan di kecamatan Basa Apek Balai Tapan Pesisir Selatan Sumatera Barat
© 2019 Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Follow Me : Facebook Youtube