Headline News

header-int

Sosialisasi RPJM Nagari di 6 Kecamatan Bagian Selatan Pesisir Selatan

Senin, 26 Agu 2019, 12:25:31 WIB - 22 | Della Hiventa Widodo, S.T
Sosialisasi RPJM Nagari di 6 Kecamatan Bagian Selatan Pesisir Selatan

Tapan, 26 Agustus 2019

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nagari atau yang disingkat RPJM Nagari yang dilakukan untuk Nagari yang dilantik tahun 2016 dan 2017 lalu dilaksanakan di aula Kantor Camat Basa Ampek Balai Tapan, yang diikuti oleh 6 Kecamatan bagisn Selatan Kabupatebn Pesisir Selatan, diantaranya Kecamatan Air Pura, Pancung Soal,Ranah Ampek Hulu Tapan, Lunang, Silaut dan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan selaku tuan rumah. Dan acara ini langsung dibuka oleh Camat Basa Ampek Balai Tapan, Aflizen, S. Sos.

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Dinas BPMD Pesisir Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemberdayaan, Partisipasi Masyarakat , Sosial dan Budaya. Dalam keterangannya beliau mengatakan bahwa penyusunan RPJM untuk Nagari ini sangat perlu dilakukan dengan beberapa revisi sebelumnya dan berharap agar perencanaan yang sebelumnya sudah dianggarkan dapat dibuat dan disusun dalam RPJM Nagari tersebut dengan berpayungkan pada Permendagri nomor 20.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamat an Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi pelayanan di kecamatan Basa Apek Balai Tapan Pesisir Selatan Sumatera Barat
© 2019 Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Follow Me : Facebook Youtube