Headline News

  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
  • bootstrap carousel
Acara Sertijab Kapolsek Tapan Upacara Peringatan Hari kesaktian Pancasila Peringatan Hari Batik Nasional Basa Ampek Balai Tapan Peduli Asap Basa Ampek Balai Tapan Peduli Korban Wamena Studi Tiru ke Kab.Banyuwangi Camat se Kabupaten Pesisir Selatan Peletakan Batu Pertama IGD RSUD Tapan Bersama Bupati Pesisir Selatan TP PKK Kec. BAB Tapan Meraih Peringkat Satu Pada Lomba PKK Tingkat Prov. Sumatera Barat TP PKK Kec. BAB Tapan Meraih Peringkat Satu Pada Lomba PKK Tingkat Kab. Pesisir Selatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kec. BAB Tapan Acara Serah Terima Jabatan Camat BAB Tapan Air Terjun Telun Berasap Kec. BAB Tapan Ketua TP PKK Kec. BAB Tapan Peringkat 3 untuk Kategori Ibu Ibu Kecamatan Uni Intelegensia Pesisir Selatan 2019 dari Utusan Kec. BAB Tapan Ibu Lisda Hendrajoni Dalam Acara GERMAS Kec. BAB Tapan Piala Adipura Kabupaten Pesisir Selatan Sampai di Kec. BAB Tapan Acara GERMAS Kec. BAB Tapan Selamat Datang di Portal Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan

Agenda Kegiatan


PETA LOKASI KANTOR

Berita Utama Terbaru


Wirid Gabungan Bulan Oktober Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan

Jumat, 11 Okt 2019, 10:34:11 WIB - 5
IMG_20191011_084808.jpg

Tapan, 11 Oktober 2019 Kegiatan wirid gabungan yang diadakan oleh Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan bersama seluruh lintas sektoral se Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan kembali dilaksanakan di jum'at minggu kerua setiap bulannya. Wirid gabungan kali ini diadakan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Nagari Ampang Tulak Tapan. Dan berkesempatan yang mengisi tausyiah kali ini adalah Tokoh Masyarakat, Buya Syahbunan Rici yang memberikan amanah kepada pemimpin2 agar dapat mempertanggung jawabkan yang dipimpinnya. Dimana beliau mengatakan bahwa beberapa syarat menjadi …( Della Hiventa Widodo, S.T )

Rapat Pembentukan Panitia MTQ Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Tahun 2019

Selasa, 08 Okt 2019, 10:45:00 WIB - 6
WhatsApp_Image_2019-10-08_at_10_37_06.jpeg

Tapan, 8 Oktober 2019 Untuk menyambut dilaksanakannya MTQ Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan yang akan diselenggarakan pada tahun 2020 mendatang, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan tak luput akan mengirimkan khafilah-khafilah terbaiknya untuk dapat mengikuti MTQ tersebut. Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ini sebelum nya harus dilaksanakan MTQ Tingkat Kecamatan untuk mewakili Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan pada MTQ Kabupaten tahun 2020 mendatang agar dapat memberikan hasil terbaim bagi Keca,atan Basa Ampek Ba;ai Tapan diajang bergengsi tersebut. Untuk itulah …( Della Hiventa Widodo, S.T )

Sosialisasi PPID Nagari se Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan

Kamis, 03 Okt 2019, 15:49:28 WIB - 6
WhatsApp_Image_2019-10-03_at_14_57_06.jpeg

Tapan, 3 Oktober 2019 Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi yang disingkat PPID untuk beberapa admin atau ooperator yang mengelola website masing-masing OPD Perangkat Daerah diwajibkan untuk selalu update data dan dokumen yang harus diupload. Beberapa dokumen yang diupload tersebut harus sesuai standar kelengkapan berkas dari Diskominfo, seperti harus ditandatangani dan berstempel serta berformat pdf. Kegiatan sosialisasi PPID ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pesisir Selatan yang dibuka langsung oleh Camat Bssa Ampek Balai …( Della Hiventa Widodo, S.T )

Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Peduli Korban Wamena

Selasa, 01 Okt 2019, 23:11:25 WIB - 32
WhatsApp_Image_2019-10-01_at_08_50_56.jpeg

Tapan, 1 Oktober 2019 Kerusuhan yang terjadi di Wamena, Papua akhir-akhir ini membuat masyarakat perantau dan masyarakat wamena sendiri mengalami trauma berat. Tak hanya korban luka namun hingga jiwa dan harta benda yang dialami oleh saudara kita di Wamena. Sebagian masyarakat yang menjadi korban merupakan perantau yang kebanyakan dari Sumatera Barat bahkan ada yang dari pesisir Selatan. namun hingga kini keadaan di Wamena masih belum kondusif yang membuat seluruh masyarakat di Wamena mengungsi ke daerah yang lebih aman. Sebagai bentuk kepedulian terhadap …( Della Hiventa Widodo, S.T )

Hari Batik Nasional

Selasa, 01 Okt 2019, 23:02:53 WIB - 27
WhatsApp_Image_2019-10-02_at_08_24_23.jpeg

Tapan, 2 Oktober 2019 Sebagai bentuk peringatan hari Batik Nasional yang merupakan hari dimana Batik dijadikan sebagai warisan dunia dari nenek moyang Indonesia yang telah menggunakan batik dan membuat batik menjadi pakaian khas INdonesia, seluruh staff dan pegawai Kantor Camat Basa Ampek Balai Tapan menggunakan batik pada tanggal 2 Oktober hari ini. Aksi ini dilakukan agar dapat selalu menjaga warisan yang begitu berharga ini agar tidak hilang ditelan waktu dan teknologi, mengingat saat ini dunia fashion sangat banyak perubahan, namun dengan adanya peringatan …( Della Hiventa Widodo, S.T )

Pengumuman

Lainnya...

FOKUS

Lainnnya ...

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamat an Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi pelayanan di kecamatan Basa Apek Balai Tapan Pesisir Selatan Sumatera Barat
© 2019 Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Follow Me : Facebook Youtube